Selasa, 14 Maret 2017

MTsN 3 HSS Diserbu Pendaftar

Rabu, 15 Februari 2017




Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) diserbu pendaftar, sejak Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2017/2018 dibuka beberapa minggu lalu.

Ketua Panitia PPDB MTsN 3 HSS menyampaikan para siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Angkinang dan sekitarnya memang cukup antusias mendaftar di MTsN 3 HSS.

“Para murid Kelas VI MI dan SD bisa datang langsung ke MTsN 3 HSS yang beralamat di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, hingga tanggal 2 Mei 2017,” ujar Muslihan, saat ditemui Rabu (15/03/2017).

Disebutkan Muslihan dengan mendaftar kepada panitia, para murid MI dan SD bisa mendapatkan formulir untuk diisi di rumah, kalau sudah lengkap bisa diantar kembali. “Pendaftaran dilakukan setiap hari jam kerja mulai pukul 08.00 s.d 12.00 WITA,” ujar Muslihan.

Salah seorang pendaftar, Muhammad Sirajul Huda dari SDN Bamban Selatan, mengaku tertarik mendaftar masuk ke MTsN 3 HSS karena madrasah ini memiliki segudang prestasi, lokasinya cukup strategis dan banyak ekstra kurikulernya.

“Selain itu juga karena banyak keluarga saya terdahulu menuntut ilmu di MTsN 3 HSS, yang dulu bernama MTsN Angkinang,” ujar Muhammad Sirajul Huda. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar