Senin, 27 Maret 2017

Bupati Lepas Kontingen POPDA HSS Tahun 2017

Senin, 27 Maret 2017




Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry lepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) HSS Tahun 2017 di halaman Kantor Bupati HSS, Jalan Pangeran Antasari Kandangan, Senin (27/03/2017) pagi.

Turut hadir pada pelepasan tersebut Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, Sekretaris Daerah HSS HM Ideham, para Asisten, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata HSS H Ruhaimi Alman, Kepala Kantor Kementerian Agama HSS H Matnor, Ketua KONI HSS Zainal Abidin, para Kepala Madrasah / Sekolah, Pelatih, Ofisial beserta para atlet.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan para pelajar sehingga terpilih menjadi anggota Kontingen POPDA HSS yang akan berkompetisi di tingkat Provinsi Kalsel.

“Saya yakin kalian atlet yang sudah terpilih dan terseleksi dengan baik, sehingga nanti bekerja keras untuk menunjukan kemampuan sekaligus membawa nama baik HSS," ujar Bupati H Achmad Fikry.

Bupati HSS berharap kepada para atlet, karena akan bertemu dengan kontingen 13 kabupaten / kota agar momen itu bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi, junjung sportivitas serta tunjukan kemampuan. “Semangat Rakat Mupakat bisa menjadikan kalian memberikan yang terbaik bagi Banua tercinta,”  ujar Bupati H Achmad Fikry.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS Gazali, S.Ag, M.Pd.I yang ikut hadir pada acara pelepasan tersebut, menyatakan bangga dan senang karena salah seorang anak didiknya ikut jadi anggota kontingen, yakni pada Cabang Atletik Lari 100 Meter Putera atas nama Muhammad Noor Aminuddin. “Semoga Aminuddin bisa tampil membela Kabupaten HSS di POPDA Kalsel dengan prestasi yang membanggakan,” ujar Gazali.

Sementara Muhammad Noor Aminuddin mengaku siap seratus persen tampil pada POPDA Kalsel Tahun 2017, tentu dengan iringan doa kedua orangtua, para guru dan rekan-rekan siswa di MTsN 3 HSS. “Insya Allah saya siap berlaga di POPDA Kalsel, ini saatnya saya membuktikan menjadi yang terbaik di Kalsel,” ujar Aminuddin.

POPDA Kalsel Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 28 sd 31 Maret 2017 bertempat di tiga daerah yakni Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura. Kabupaten HSS mengikuti delapan cabang yakni Voli, Atletik, Renang, Panahan, Gulat, Taekwondo dan Karaete. Dengan jumlah atlet sebanyak 97 orang, yang terdiri dari 57 putera dan 40 puteri. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar