Minggu, 05 Maret 2017

Silaturrahmi MTsN 3 HSS dengan Tiga MTsN Lainnya di Tanjung

Senin, 6 Maret 2017


Selasa (28/02/2017)  Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan silaturrahmi ke MTsN Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Dimana di MTsN Tanjung digelar pertemuan 4 MTsN, yakni MTsN Tanjung sebagai tuan rumah dengan tamu MTsN Angkinang, MTsN Kelua dan MTsN Model Amuntai.

Kegiatan dalam bentuk bentuk olahraga persahabatan itu diikuti para guru dan karyawan serta beberapa siswa keempat MTsN sebagai upaya untuk menjalin keakraban dan silaturrahmi antar instansi di lingkup Kementerian Agama. Hadir pada kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama Tabalong, H Mahrus.

Dengan naik mobil sebanyak tujuh buah rombongan  MTsN 3 HSS berangkat dari Angkinang, Kabupaten HSS, sekitar pukul 09.00 WITA. Mereka menempuh perjalanan sekitar beberapa jam untuk sampai ke lokasi MTsN  Tanjung.

Kehadiran rombongan MTsN 3 HSS yang langsung dipimpin kepalanya Gazali, S.Ag, M.Pd.I itu disambut oleh komponen MTsN Tanjung dengan sambutan yang cukup hangat.

Setibanya di MTsN Tanjung rombongan MTsN 3 HSS beristirahat sebentar. Untuk kemudian dilanjutkan dengan pertemuan di ruang yang telah disiapkan. Kemudian ada pertandingan olahraga persahabatan.

Dimana ada pertandingan bola voli antara siswa MTsN 3 HSS dan tiga MTsN lainnya. Lalu juga pertandingan antara guru kedua madrasah. Suasana tampak begitu meriah dan cukup mengesankan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar