Kamis, 16 Maret 2017

Kepala MTsN 3 HSS Terima Penghargaan Adiwiyata

Jumat, 17 Maret 2017








Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Gazali, S.Ag, M.Pd.I terima penghargaan Adiwiyata Tahun 2017 di halaman Kantor Bupati HSS Jalan Pangeran Antasari Kandangan, Jumat (17/03/2017) pagi.

Penyerahan  penghargaan dalam bentuk piagam itu diserahkan langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry usai Apel Kesadaran, disaksikan oleh Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan seluruh peserta upacara dari berbagai instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten HSS.

Kamad Gazali menyampaikan apa yang mereka raih itu sebagai bukti keseriusan pihaknya dalam mengikuti dan menjalankan program madrasah / sekolah berwawasan lingkungan di Kabupaten HSS.

“Raihan prestasi ini akan memantik semangat kami untuk mengikuti penilaian Adiwiyata Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan,” ujar Gazali.

Gazali menyebutkan seluruh komponen di MTsN 3 HSS terus bahu-membahu untuk menjalankan semua program yang ada di madrasah.”Seperti halnya Adiwiyata yang telah menjadi program unggulan yang selalu diikuti dan saling berkelanjutan,” ujar Gazali.

Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 3 HSS Ainun Nimah mengakui dengan adanya penghargaan Adiwiyata tersebut para siswa akan terus merasa memiliki dan ikut bangga atas kemajuan lembaga pendidikan. “Selain itu kami para siswa selalu mendukung setiap kegiatan di madrasah yang bernilai positif,” ujar Ainun Nimah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar