Minggu, 19 Maret 2017

MTsN 3 HSS Raih Prestasi pada Lomba Tingkat

Senin, 20 Maret 2017




Regu Pramuka Puteri Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil meraih prestasi pada Lomba Tingkat (LT) III Gerakan Pramuka HSS Tahun 2017 di Bumi Perkemahan (Buper) Gunung Kantawan, Tanuhi, Kecamatan Loksado yang digelar tanggal 17 s.d 19 Maret 2017.

Adapaun prestasi yang diraih Regu Puteri MTsN 3 HSS pada LT III  masing-masing adalah sebagai Juara III Wide Game Puteri dan Juara III Lomba Yel Yel Puteri.

Salah seorang Pembina Pramuka MTsN 3 HSS Atma Fathana, S.Th.I menyampaikan hasil tersebut tentu sangat menggembirakan dan membanggakan karena MTsN 3 HSS bukan hanya mengharumkan madrasah tapi juga Kecamatan Angkinang. “Karena MTsN 3 HSS merupakan perwakilan Kecamatan Angkinang untuk regu puteri,” ujar Atma Fathana.

Diberitahukan Atma Fathana untuk regu putera Kecamatan Angkinang pada LT III diwakili SMPN 1 Angkinang, namun dalam ajang itu belum berhasil meraih prestasi. “Keberhasilan madrasah kami sudah sangat menggembirakan dan sekaligus mengukuhkan diri sebagai yang terbaik, walau hanya berada di Peringkat III,” ujar Atma Fathana.

Ketua Regu Pramuka Puteri  MTsN 3 HSS Norpujati Syawaluna Syifa mengakui selain bisa Juara III, perjuangan mereka mengikuti LT III Kabupaten HSS tak sia-sia. “Menambah pengalaman baru, juga menjadi hal yang cukup berharga untuk perjalanan kepramukaan kedepannya,” ujar Norpujati Syawaluna Syifa. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar