Selasa, 28 Maret 2017

Momentum Kebangkitan MTsN 3 HSS

Rabu, 29 Maret 2017

 
Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Abdurrahman mengatakan adanya kegiatan Peningkatan SDM Kehumasan merupakan momentum kebangkitan bagi madrasahnya.

Hal itu disampaikan Abdurrahman,  ketika dimintai penjelasannya, Rabu (29/03/17) pagi sehubungan dengan telah dilaksanakannya kegiatan tersebut yang diikuti 40 peserta se Kalimantan Selatan tersebut di Hotel Rodhita Banjarmasin belum lama tadi.

Abdurahman menyebutkan pengiriman berita MTsN 3 HSS di website Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel sejak awal tahun 2017 mengalami penurunan drastis, dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. “Mungkin kesibukan Admin Berita, untuk itu kami berupaya mengatasi hal itu,” ujar Abdurrahman.

Dikatakan Abdurrahman kebetulan sekali Kanwil Kemenag Kalsel menggelar kegiatan Peningkatan SDM Kehumasan, dimana madrasahnya menjadi salah satu yang ditunjuk mewakili Kabupaten HSS. “Mudahan saja lewat acara selama tiga hari itu hasilnya bisa diaplikasikan di madrasah,” ujar Abdurrahman

Admin Berita MTsN 3 HSS Akhmad Husaini, mengakui keikutsertaannya pada kegiatan  Peningkatan SDM Kehumasan se Kalimantan Selatan, akan menambah banyak teman, pengalaman dan wawasan baru yang didapatkan. “Semangat saya menulis berita untuk MTsN 3 HSS kembali bangkit, mudahan terus eksis,” ujar Akhmad Husaini. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)