Kamis, 16 Maret 2017

MTsN 3 HSS Miliki Bangku Taman untuk Bersantai

Jumat, 17 Maret 2017



 
Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) yang beralamat di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, miliki bangku taman untuk bersantai di halaman belakang madrasah yang sekarang sudah selesai dibangun.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Sarana Prasarana (Sarpras) MTsN 3 HSS Dewi Nuzuliah menyampaikan ada tiga lokasi untuk penempatan bangku yang dibuat dari semen itu, yakni di depan Kelas VII D, Kelas VIII D dan Kelas VIII E. “Keberadaan bangku itu sebagai tempat bersantai siswa ketika sedang jam istirahat,” ujar Dewi Nuzuliah, saat ditemui Jumat (17/03/2017) pagi.

Menurut Dewi Nuzuliah setiap bangku yang dibangun di bawah pohon yang rindang itu ada empat tempat duduk yang bisa di tempati delapan orang. “Jadi keseluruhan ada 16 tempat duduk dibangun guna menunjang keberadaannya,” ujar Dewi Nuzuliah.

Salah seorang siswa MTsN 3 HSS, Rabbiyana Iqlila Hasni mengakui dengan adanya bangku taman itu para siswa memiliki sarana untuk membuat pikiran mereka selalu segar dalam mengikuti pembelajaran. “Keberadaan bangku tersebut cukup positif, bisa dimanfaatkan untuk hal- hal yang bermanfaat,” ujar Iqlila. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar