Jumat, 24 Maret 2017

Peserta Peningkatan SDM Kehumasan Menyusuri Sungai Martapura

Sabtu, 25 Maret 2017


Kamis (23/03/2017) pukul 14.00 WITA para peserta kegiatan Peningkatan SDM Kehumasan se Kalimantan Selatan di Hotel Rodhita Banjarmasin yang dilaksanakan Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel, diajak panitia menyusuri Sungai Martapura.

Menggunakan dua buah kelotok yang sudah disewa, sebanyak 40 peserta dibagi dua kelompok berangkat dari sebuah dermaga di Jembatan Pangeran Antasari Banjarmasin menuju Pulau Kembang. Sebelumnya peserta berjalan kaki terlebih dahulu dari Hotel Rodhita menuju ke dermaga tersebut.

Ini merupakan bagian dari praktek lapangan dari tema yang diberikan yakni tentang foto jurnalistik. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan. Sambil mengikuti materi mereka bisa rekreasi di Sungai Martapura.

Selain itu para peserta bisa mempraktekkan ilmunya mengabadikan setiap momen menarik saat melintasi Sungai Martapura maupun saat berada di Pulau Kembang. Menggunakan kamera spesial maupun kamera handphone dengan leluasa mengabadikan pemandangan yang ada. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)