Senin, 13 Maret 2017

Aminuddin Jadi Atlet POPDA HSS

Selasa, 14 Maret 2017




Seorang siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) yang bernama Muhammad Noor Aminuddin, terpilih menjadi atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten HSS Tahun 2017.

Siswa Kelas VIII A tersebut masuk pada Cabang Lari. Ia berhasil mengalahkan saingannya dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten HSS. Keberhasilan Aminuddin mendapat respon positif dari pihak madrasah yang dulunya bernama MTsN Angkinang.

Kepala MTsN 3 HSS Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan keberhasilan Aminuddin masuk atlet POPDA HSS adalah sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan, karena memang untuk di kalangan siswa MTs di Kabupaten HSS prestasinya sudah tidak diragukan lagi.

“Alhamdulillah ada siswa kami yang mampu berprestasi dan akan memperkuat Kabupaten HSS pada POPDA Tahun 2017 nanti, mudahan hal ini bisa memantik prestasi siswa lainnya di madrasah,” ujar Gazali, saat ditemui Selasa (14/03/2017) pagi.

Dikatakan Gazali apabila Aminuddin berhasil pada ajang POPDA Tahun 2017 nanti berarti ia merupakan siswa dari MTs pertama di Kabupaten HSS yang mampu melakukannya. “Kami segenap Keluarga Besar MTsN 3 HSS mendoakan agar Aminuddin bisa sukses di POPDA nanti,” kata Gazali.

Sementara itu Aminuddin mengaku sangat senang dan bangga bisa terpilih sebagai atlet POPDA Kabupaten HSS pada Cabang Lari, dalam menghadapi POPDA akan mengikuti latihan rutin setiap sore di Stadion Ganda Kandangan.

“Jadi saya harus bisa-bisa membagi waktu antara sekolah dan POPDA, mudahan saya bisa menjalaninya dengan baik, hingga nanti bisa berprestasi,” ujar Aminuddin. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar