Selasa, 22 September 2015

Sharing Dengan Humas Kemenag HSS

Rabu, 23 September 2015




Dalam upaya turut meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di website Kantor Wilayah (Kanwil)  Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan, Tim Kerja Hubungan Masyarakat (Humas) MTsN Angkinang, yang selama ini bekerja keras dalam hal publikasi berita, melakukan sharing dengan Humas Kantor Kemenag HSS, Rabu (23/09/2015) pagi.

Mahmudin, S.Pd, salah seorang anggota Tim Kerja Humas MTsN Angkinang, menyampaikan kehadiran pihaknya diterima Bahrul Ilmi dan Aidil Fahrani dari Bagian Humas Kantor Kemenag HSS. “Kami saling berbagi seputar publikasi berita ke website Kanwil Kemenag Kalsel yang selama ini dilakukan. Karena MTsN Angkinang selama beberapa minggu ini agak menurun kuantitas pengiriman beritanya,” ujar Mahmudin.

Tak ada salahnya, dikatakan Mahmudin, pihaknya berupaya mencari solusi terbaik agar kembali eksis. “Salah satunya berguru pada ahlinya, dalam hal ini kepada Humas Kemenag HSS. Untuk menjaga agar berita MTsN Angkinang selalu tampil setiap hari,” ujar Mahmudin.

Bahrul Ilmi menyatakan MTsN Angkinang bisa tetap eksis dalam pemberitaan di website Kanwil Kemenag Kalsel, bila kreatif dan inovatif dalam penulisan berita. “Selain itu tetap menjaga semangat pantang menyerah dalam menjalankan tugas menginformasikan apa saja yang terjadi di madrasah,” ujar Bahrul Ilmi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...