Sabtu, 26 September 2015

Mengantar Paket Sembako

Sabtu, 26 September 2015


Selasa (22/09/2015) sekitar pukul 10.00 WITA saya ikut komponen Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengantar tiga paket sembako untuk siswa yang diserahkan langsung ke orangtua mereka masing-masing yang berhak menerimanya. Yakni ke Intania Martha (Taniran Kubah), Nor Aina Lestia (Rantawan), dan Rahmi (Bakarung). Bersama Bapak Kamad Gazali, H Saleh Suaidi, Nisa, Ibu Nurhamidah, dan Amud.

Pulangnya singgah di warung Gaza Bakarung. Di tengah kabut asap yang pekat kami melintas jalan menuju ke rumah orangtua siswa. Di Taniran Kubah kami hanya ditemui oleh ibu Intania Martha. Intannya sendiri lagi di Banjarbaru. Hari ini katanya datang.

Di Rantawan, kami ditemui oleh ayah dan nenek Nor Aina Lestia. Sementara di Bakarung kami ditemui oleh pamannya Rahmi. Sementara rumahnya sendiri kosong. Ayahnya lagi bekerja. Di warung Gaza Bakarung saya memesan es satrup dan guguduh dua buting.

Rencananya pukul 13.30 WITA akan ke Kandangan ke Warung Sawah Kandangan. Salamatan ibu Dewi dan Hj Rahmaniah yang SK PNS-nya sudah datang. Setelah itu ke RSUD Brigjend H Hassan Basry Kandangan membezuk Bapak Fahmi yang sedang dirawat disana karena penyakit ginjal. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...