Selasa, 22 September 2015

Kebakaran di Belakang Polsek Angkinang

Rabu, 23 September 2015


Rabu (23/09/2015) sekitar pukul 04.00 WITA sebuah peristiwa kebakaran terjadi di Desa Angkinang, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Tepatnya di belakang Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Angkinang.

Sebuah bangunan ludes terbakar. Bangunan milik Abah Ilmi itu merupakan kandang itik. Namun sudah tidak berfungsi lagi. Api yang membumbung ke udara membuat warga yang berada dikejauhan merasa khawatir.

Ada yang membunyikan tiang listrik pertanda ada musibah terjadi. Warga lain menuju lokasi asal api. Ternyata sebuah bangunan rumah yang terbuat dari kayu hangus terbakar. Karena ketiadaan air berbagai cara dilakukan warga untuk memadamkan api agar tak menjalar ke pemukiman.

Mobil Barisan Pemadam (BPK) baru tiba di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) 15 menit setelah setelah api melumat seluruh bangunan. Tak ada korban jiwa dalam kejadiaan ini. Asal api masih belum diketahui.

Warga yang dekat bangunan itu sempat was-was. Kalau-kalau api menjalar ke rumah lainnya. BPK dari berbagai daerah di Angkinang dan Kandangan menyerbu tempat kejadian. Akhirnya api bisa dipadamkan. Namun bangunan rumah untuk kandang itik itu keburu rata dengan tanah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...