Selasa, 15 September 2015

Pambakal Akhyar Bertamu ke MTsN Angkinang

Rabu, 16 September 2015




Tamu istimewa hadir ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (14/09/2015) sekitar pukul 09.00 WITA. Ia adalah Akhyaruddin, Kepala Desa Angkinang Selatan Periode 2015-2021 yang baru dilantik oleh Bupati HSS, H Achmad Fikry, baru-baru tadi.

Kehadiran Kepala Desa Akhyaruddin disambut pihak MTsN Angkinang seperti Wakamad Humas Abdurrahman, Kepala Tata Usaha (TU) Hj Fahriani, dan staf TU. Maksud kunjungan Akhyar, begitu ia biasa disapa untuk melakukan pengenalan diri dan silaturrahmi dengan pihak MTsN Angkinang.

Akhyar mengaku adalah alumni MTsN Angkinang tahun 1996. “Saat itu yang jadi Kamad adalah Bapak HM Ilmi (alm). Banyak pengalaman manis selama saya jadi siswa di MTsN Angkinang dulu, “ ujar Akhyar.

Selain itu Akhyar mengatakan, MTsN Angkinang berada di wilayah Desa Angkinang Selatan yang dipimpinnya. “Jadi saya punya tanggung jawab besar apabila ada permasalahan yang dihadapi. Untuk itu bila ada kendala hubungi saya. Insya Allah saya siap turun tangan membantu,” ujar Akhyar.

Wakamad Humas MTsN Angkinang, Abdurrahman, mengapresiasi atas upaya pengenalan diri dan silaturrahmi yang dilakukan Kepala Desa Akhyaruddin. “Ini penting karena lokasi MTsN Angkinang berada di desa yang dipimpinnya. Tak ada salahnya segala permasalahan yang berhubungan dengan desa dan madrasah untuk diselesaikan secara bersama-sama. Selain itu kita akan saling bersinergi untuk memajukan desa dan madrasah,” ujar Abdurrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...