Senin, 06 Juli 2015

Lebih Dekat Dengan Rizkha Marfuah

Senin, 6 Juli 2015


Nama lengkapnya Rizkha Marfuah. Biasa disapa dengan Fuah. Lahir di Hulu Sungai Selatan 19 Juni 2003. Tinggal di Bakarung, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS. Sekarang duduk dibangku Kelas VII D Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Fuah mempunyai hobi membaca. Bercita-cita menjadi ustadzah. Tempat jauh yang pernah didatangi adalah Martapura.

Pelajaran di sekolah yang disukainya adalah Pendidikan Agama Islam (PAI). Bersama kelompoknya di sekolah Fuah pernah Juara Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 2008 dan SKJ 2012. Ayahnya sudah meninggal jadi sekarang Fuah tinggal bersama ibu. Di kelas ia pernah ranking II. Masjid yang dekat dengan rumahnya adalah Masjid Al Abrar, Gambah Luar.

Makanan kesukaannya lontong dan sate. Orangtuanya mendidik dengan baik. Bila ada kesalahan selalu menasehati dengan penuh kasih sayang. Sementara superhero yang disukainya adalah Iron Man karena berseragam besi. Tujuan sekolah di MTsN Angkinang untuk menuntut ilmu dan memperbanyak teman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...