Senin, 06 Juli 2015

Bukber, Tarawih, dan Sahur di MTsN Angkinang

Senin, 6 Juli 2015





Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1436 H, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar kegiatan Buka Bersama (Bukber) pada Sabtu (04/07/2015). Kegiatan ini diikuti seluruh unsur di MTsN Angkinang. Seperti Kepala MTsN Angkinang, Dewan Guru, Karyawan/wati madrasah, dan para siswa.

Kegiatan Bukber kali ini terasa berbeda. Karena usai Bukber dilanjutkan dengan shalat Maghrib, Isya, dan Tarawih serta Sahur bersama. Juga dilanjutkan dengan shalat Subuh. Sehingga suasana di MTsN Angkinang terasa lebih semarak dalam menunjang kegiatan ini. Untuk siswa selain siswa Kelas VII, VIII, dan IX juga ada beberapa alumni yang ikut.

Adanya kegiatan ini dirasakan sangat bermanfaat dan cukup berkesan.Seperti disampaikan oleh Ilman Maulana, alumni MTsN Angkinang Tahun 2015. Ia berharap kegiatan seperti ini terus dilestarikan. “ Mudahan tahun depan acara seperti ini digelar kembali. Insya Allah saya bisa ikut. Sebagai ajang silaturrahmni dengan para guru, “ ujar Ilman Maulana. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)