Selasa, 01 April 2014

Rapat K3MTs se HSS di MTsN Kalumpang

Rabu, 2 April 2014


Kelompok Kerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (K3MTs) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan pertemuan rutin di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kalumpang, Selasa (1/4).
            Kegiatan diikuti seluruh Kepala MTs se HSS. Dihadiri Ketua K3MTs HSS, Gazali, S.Ag dan  Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag HSS, Faturrahman, S.Ag.
            Menurut Ketua K3MTs HSS, Gazali, S.Ag, rapat K3MTs ini merupakan agenda rutin yang sudah terjadwal. “Menyikapi hal-hal terkini seputar dunia pendidikan Madrasah Tsanawiyah seperti menghadapi UN 2014,” ujar Gazali, yang juga Kepala MTsN Angkinang ini.
            Disampaikan Gazali, pertemuan K3MTs diharapkan para Kepala MTs di HSS mengutamakan tujuan dalam rangka penyatuan visi.
            Pada kesempatan itu Faturrahman, S.Ag, selaku Kasi Penmad Kemenag HSS, menyampaikan materi tentang pembinaan MTs di HSS. “ Dengan adanya pertemuan rutin K3MTs ini hal-hal aktual dapat diketahui dengan cepat. Kehadiran Bapak / Ibu Kepala MTs merupakan upaya menghadapi hal itu. Apa yang disampaikan hari ini mudahan dapat diaplikasikan di madrasah masing-masing,” ujar Faturrahman.
            Faturrahman berharap, hasil try out dan UAMBN dapat menjadi bahan pembanding agar  nanti saat UN 2014 bisa lebih baik lagi nilainya. “Mudahan MTs di HSS bisa meraih hasil UN 2014 dengan baik dan lulus 100 %,” ujar Faturrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...