Jumat, 25 April 2014

Kesibukan Menjelang UN 2014 di MTsN Angkinang

Jum'at, 25 April 2014

Ujian Nasional (UN) Tahun 2014 Tingkat SMP/MTs tinggal menghitung hari. Tepatnya mulai tanggal 5 s/d 8 Mei 2014. Menjelang kegiatan ini sekolah-sekolah disibukkan dengan berbagai persiapan.
            Termasuk di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Madrasah ini, khususnya Panitia UN 2014 super sibuk dalam beberapa hari ini menyiapakn diri agar UN 2014 bisa berjalan sesuai dengan rencana.
            Seperti membersihakn ruang kelas, ruang sekolah. Juga shalat hajat dan sosialisasi UN kepada orangtua siswa.
            Dimana sebanyak 14 orang pengawas akan bertugas mengawas silang di MTsN Angkinang. Persiapan ini dilakukan agar nanti UN bisa berjalan sesuai dengan rencana. Menyiapkan buku panduan UN yang kepada pengawas silang dari sekolah lain.
            Jumlah 14 pengawas tersebut sesuai jumlah ruang ujian di MTsN Angkinang. Yakni sebanyak 7 ruang. Satu ruang dua orang. Sehingga jumlanya 14 orang.
            Kondisi halaman sekolah, WC yang bersih bisa memotivasi semangat dalam mengikuti UN.
            Salah seorang siswa MTsN Angkinang, Eka Rosanti (IX A) mengtakan persiapan ini dilakuakan . semoga pada pelaksanaan UN nanti suasana MTsN Angkinang terlihat cantik dan manis. Sehingga konsentrasi menjawab soal lebih fokus. Untuk itu Eka berharap kepada teman-teman yang lain bisa menjaga kondisi yang sudah nyaman ini. Mari menjaga kebersihan lingkunnagn sekolah kita. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)