Selasa, 22 April 2014

Kasih Sayang Mama

Selasa, 22 April 2014

Nama : Nor Adiyati
Kelas : VII C
Judul Puisi : Kasih Sayang Mama

Mama….
kau gendong aku
bersama kasih sayang
kau ikat bersama cinta
yang kau jerat

Dan bersama suka yang
tiada dua
aku menangis
ketika datang ke dunia fana ini

Bahagiaku…..
tangisku….
haru karena mempunyai mama sepertimu
haru karena kau sangat istimewa
dimata dunia

Ketika aku haus
ketika aku lapar
kau alirkan darahmu kemulutku

Bersama hangat yang kau tawarkan
bersama ikhlas yang kau sungguhkan
dunia ini terasa lama dan indah
mama…
mama tidak akan pernah tergantikan
dimataku

Kandangan, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)