Sabtu, 26 April 2014

Aisyatur Ridha Juara Harapan III MTQ Kalsel ke XXVII di Pelaihari

Sabtu, 26 April 2014



Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke XXVII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2014 di Pelaihari, Tanah Laut resmi ditutup Jumat (25/4) malam. Acara penutupan dimeriahkan penyanyi religi Sulis.
            Penonton yang hadir memadati Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari dimana Sulis membawakan lagu-lagu yang bernuansa.
            Sementara itu pada MTQ kali ini Aisyatur Ridha, anggota kafilah Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih Juara Harapan III pada cabang Tahfiz 5 Juz. “Inilah hasil yang bisa saya persembahkan untuk sekolah dan HSS tercinta,” ucap Aisyatur Ridha.
            Walau hanya Juara Harapan III tapi ia tetap senang dan bangga. “ Karena bisa berada di sepuluh  besar. Mudahan pada MTQ/STQ tahun berikutnya saya bisa meningkatkan prestasi lebih tinggi lagi,” ujar siswi Kelas VIII B Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang ini.
            Pihak MTsN Angkinang sangat gembira dengan hasil raihan prestasi ini. “Tak apalah. Ini sudah yang terbaik. Mudahan bisa  meningkatkan prestasi dan mengharumkan MTsN Angkinang dan HSS,” ujar Abdurrahman, Wakamad Humas MTsN Angkinang.
            Apa yang diraih Ridha ini semoga bisa memotivasi siswa yang lain  di MTsN Angkinang. “ Selamat dan sukses. Semoga terus giat berlatih,” kata Abdurrahman.
            Temannya juga turut bangga dengan hasil yang diraih siswi kelahiran Kandangan, 19 Juli 2000 ini. “ Prestasi ini cukup disyukuri. Jangan berkecil hati tidak masuk juara utama,” ujar Miftahul Jannah, siswi Kelas IX B. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...