Senin, 21 April 2014

Libur Tetap Kerja

Senin, 21 April 2014

Benar-benar melelahkan. Itulah yang saya alami pada Minggu (20/4) pagi. Walau libur kerja saya tetap bekerja. Membantu orangtua memanen padi dan mengangkutnya. Jarak sawah dari rumah tidak seberapa jauh. Sekitar 100 meter. Tapi medan dan cuacalah yang membuat saya cepat lelah.
            Sehingga saat memanen padi beberapa kali beristirahat. Juga saat mengangkut padi yang di panen dengan harit juga sekali mengangut ke tempat tumpukan sekali selesai sekali juga istirahatnya.
            Saya baru kali ini ke sawah. Entah kenapa saya begitu malas. Sudah nyaman berada di darat. Tapi bahuma tak bisa ditinggalkan. Karena gasan pamakan. Saya pulang sekitar pukul 12.00 WITA. Pulang ke rumah langsung mandi. Duh segar sekali rasanya. Arinya panas banar.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...