Jumat, 25 April 2014

Ingin HSS Tetap Eksis

Jum'at, 25 April 2014

Keberadaan website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalsel mampu memberi manfaat. Menurut Ahmad Naziza, S.Pd, admin berita MTsN Negara, HSS cukup bermanfaat. Sebagai wadah penyampai informasi kepada insan Kemenag di Kalsel. Mengetahui perkembangan madrasah atau satker lainnya.
            Dari HSS hanya beberapa satker yang aktif memposting beritanya. Nama HSS tetap eksis karena setiap hari selalu ada berita yang masuk. Adapun satker yang aktif itu adalah Humas Kemenag HSS, MAN Negara, MTsN Negara, MTsN Angkinang, dan MIN Habirau Tengah.
            Agar satker lain juga aktif seperti diwajibkan setiap bulan satker tersebut wajib memposting berita. Kalau tidak bisa, belajar dengan yang sudah bisa.
            Juga tercetus ide semacam pembentukan komunitas admin berita yang biasa aktif memposting berita ke website Kemenag Kalsel.
            Kita saling berbagi ilmu. Ujar Sanwari Hidayat dari MIN HT.
            Mahyudin, seorang guru di sebuah madrasah di HSS mengaku kerap mengakses website Kemenag Kalsel. “Saya sering baca tulisan tersebut. HSS beberapa bulan terakhir selalu banyak beritanya. Tapi hanya didominasi satker itu saja. Mudahan nanti satker lain bisa juga aktif,” ucap Mahyudin.
            Dia berharap HSS tetap eksis di website Kanwil Kemenag Kalsel. Erma Ernita, siswi MAN 2 Kandangan juga kerap mengikuti website Kanwil Kemenag Kalsel. “Biasanya sih saat ada praktek di sekolah. Saya selalu membuka website itu. Ingin mengetahui perkembangan madrasah lain di Kalsel.
            Erma cukup bangga di website tersebut berita HSS cukup tinggi. Semoga hal ini tetap diperhatikan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...