Senin, 21 April 2014

Mimpi Yang Terganggu

Senin, 21 April 2014

Nama : Nurul Amelia
Kelas : IX D
Judul Puisi : Mimpi Yang Terganggu

Dikala malam hari
mataku mulai terpejam
ingin aku segera bermimpi
namun darrr…suara petir menggelagar
turun rintik-rintik air yang tak kunantikan
alangkah marahnya aku
mimpi indahku jadi terganggu
ibu mengetuk pintu
ia menasihatiku untuk tenang
masih banyak waktu untuk bermimpi
betapa malunya aku
aku tak bisa mengendalikan emosi
maafkan aku hujan
maafkan aku Tuhan
maafkan aku ibu
aku berjanji tak kan mengulanginya lagi

Kandangan, 2014     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...