Selasa, 22 April 2014

Mimpi Gelapku

Selasa, 22 April 2014

Nama : Norsari Rahmawati
Kelas : IX C
Judul Puisi : Mimpi Gelapku

Naluri dihatiku ini selalu mengingatmu
mengenangmu yang lembut seakan-akan membuatku terpesona padamu
rayuanmu membuatku merasakan cinta kepadamu
sanggupkah aku menahan gejolak cinta yang ada dihatiku padamu
apakah engkau juga mencintaiku
ruangan hatiku hanya ada dirimu seorang
indahnya senyumanmu membuatku sulit melupakanmu
rinduku hanya kepadamu dan aku menyukaimu
apa arti cinta ini
hanya engkau yang membuatku terpesona
mungkinkah aku bisa memilikimu seutuhnya
akankah namaku ada dihatimu
walaupun itu hanya mimpi gelapku
aku akan selalu mencintaimu dan merindukanmu
tetapi engkau bukan milikku
izinkan aku mencintaimu dan menyayangimu
tiap-tiap namamu selalu kuukir dihatiku
alangkah indahnya cintaku dan cintamu bisa bersatu
walaupun ombak dilautan mengering tetapi cintaku tidak akan kering padamu
ingin kuukir namamu dihatiku
aku selalu mencintaimu

Kandangan, 27-2-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...