Senin, 21 April 2014

Aku Ingin Sendiri

Senin, 21 April 2014

Jangan ganggu aku
aku ingin sendiri lagi
berupaya untuk menenangkan hati
yang lagi tidak enak hati
tinggalkan saja aku disini
jangan banyak ngomong
aku benci mendengarkannya
dalam kesendirian ini aku merasa tenang
biarlah aku sendiri ini aku merasa pasti
semua yang tahu diperbuat selama ini
adakah punya arti
sampai kapan aku bisa sendiri
kesendirian ini memuncak hati
ingin terus bermimpi
sampai aku bisa menggapainya nanti
sesungguhnya kuakui kesedihan itu tidak mengenakkan
tapi ini jalan yang harus kuikuti
yang senantiasa membawa harap penuh arti
untuk sendiri semacam sebuah janji
tapi dalam aku ingin pergi dari kesendirian
perlu sosialisasi
yang tak harus mementingkan diri sendiri
aku harus berhenti dari kesendirian ini
tapi bisakah itu tak lagi mimpi
aku ingin sendiri lagi
sendiri membawa kebersamaan hakiki
gembira hati terhindar dari sunyi

Kandangan, 21-4-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...