Sabtu, 19 April 2014

Alhamdulillah Terverifikasi

Sabtu, 19 April 2014

Kamis (17/4) sore saya membuka akun Kompasiana. Seperti biasa ingin mengirim tulisan. Hati saya gembira luar biasa. Kenapa ? Ternyata akun saya TERVERIFIKASI. Inilah buah kesabaran. Penantian yang panjang. Sejak gabung Kompasiana pada Maret 2013. Baru sekarang akun saya Terverifikasi. Saya akui saya kurang produktif dalam memposting tulisan ke Kompasiana. Ada beragam alasan. Keterbatasan fasilitas. Namun saya tetap berusaha untuk tetap eksis.
            Dengan status ini saya merasa berbeda. Saya kian bergairah dan semangat dalam menulis. Menulis untuk Kompasiana. Mudahan semangat ini terus terpupuk sampai kapanpun. Saya akan terus menulis. Semoga bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Terima kasih Kompasiana. Terima kasih kepada rekan-rekan Kompasianer dimana saja berada. Salam persahabatan. Jalin kekompakan dan kebersamaan lewat tulisan.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...