Rabu, 21 September 2016

Sarana Prasarana Olahraga MTsN Angkinang Dibenahi

Rabu, 21 September 2016




Sarana prasarana olahraga di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus dibenahi, diantaranya adalah pembuatan meja tenis meja, ring basket baru dan pengecatan lapangan bola voli.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I saat dimintai komentar adanya pembenahan sarana prasarana olahraga tersebut menyatakan, pembenahan tersebut adalah bagian dari program madrasah dalam upaya mengembangkan potensi olahraga kepada seluruh komponen terutama untuk siswa, yang akan dilakukan secara berkesinambungan.

“Semangat komponen di MTsN Angkinang untuk menggiatkan olahraga di madrasah cukup bagus, selain itu bisa lahir siswa berprestasi pada bidang olahraga yang digeluti untuk kemudian terus digelorakan setiap hari,” ujar Gazali, saat ditemui Rabu (21/09/2016) pagi.

Menurut Gazali dengan sarana olahraga yang lengkap gairah berolahraga semakin tinggi dan bisa memberdayakan kemampuan seluruh bakat siswa baik lewat ekstra kurikuler (ekskul) maupun kegiatan lain yang saling berhubungan. “Tentu semua sarana ini harus dijaga secara bersama-sama oleh komponen MTsN Angkinang agar bertahan lama,” harap Gazali.

Salah seorang siswi Kelas VII A MTsN Angkinang, Decy Selvina mengaku sangat senang dengan adanya pembenahan sarana prasarana olahraga yang ada di madrasahnya. “Dengan demikian kami para siswa lebih lancar dalam melakukan praktek olahraga dan kegiatan ekskul,” ujar Decy Selvina. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar