Selasa, 27 September 2016

OSIM MTsN Angkinang Dukung Admin Berita

Selasa, 27 September 2016




Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dukung Admin Berita madrasahnya untuk terus mempertahankan peringkat terbaik kontribusi berita ke website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua OSIM MTsN Angkinang menyampaikan, hal itu dilakukan sehubungan tinggal tiga bulan lagi penilaian untuk Humas Award tahun 2016 tersebut akan berakhir. “Sehingga perlu lebih produktif lagi untuk kontribusi beritanya setiap hari,” ujar Ainun Nimah saat ditemui Selasa (27/09/2016) pagi.

Menurut Ainun Nimah, sudah dua tahun madrasahnya meraih peringkat terbaik dalam kontribusi berita ke website Kanwil Kemenag Kalsel yang diberikan penghargaan dalam bentuk piagam. “Pada tahun 2014 Peringkat III, tahun 2015 peringkat I, dan mudahan tahun 2016 bisa dipertahankan lagi,” ujar Ainun Nimah.

Ditambahkan Ainun Nimah, OSIM MTsN Angkinang turut membantu menyampaikan informasi kegiatan yang mereka gelar dan diikuti kepada Admin Berita, juga beberapa pengurus dilibatkan dalam menulis berita. “Dengan demikian selalu terjalin hubungan harmonis untuk keselarasan dalam pemberitaan,” ujar Ainun Nimah.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Hubungan Masyarakat (Humas) Abdurrahman mengaku dukungan OSIM merupakan bagian dari kerjasama intens dengan Admin Berita sebagai upaya mengejar hasil maksimal dalam berkontribusi ke website Kanwil Kemenag Kalsel. “Selain OSIM dukungan dari pihak lain di madrasah juga sangat diharapkan untuk tetap eksis,” ujar Abdurrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar