Rabu, 28 September 2016

MTsN Angkinang Terima Peralatan UKS

Kamis, 29 September 2016




Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terima peralatan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) dari Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (28/09/2016).

Pembina UKS MTsN Angkinang Norhasanah, S.Pd.I menyampaikan bantuan tersebut merupakan bagian dari proyek Pekerjaan Pengadaan Peralatan Usaha Kesehatan Sekolah Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan MTs. “Yang termasuk revitalisasi sarana, media dan bahan pembelajaran program Pendidikan Dasar SMP Disdik Kalsel,” ungkap Norhasanah.

Menurut Norhasanah peralatan UKS tersebut diserahkan Disdik Kalsel kepada pihaknya di depan ruang Dewan Guru, berupa Meja Periksa PC, Tempat Tidur PC, Selimut, Bantal, Sprei, Baskom Trolley Stainless Stell, Lemari Obat PC, Tandu Lipat, dan Tensimeter Digital.

“Juga ada Meja Kayu, Tempat Sampah Plastik, Kursi Lipat, Bindex, Jam Dinding, Statute Meter, Timbangan Berat dan Tinggi Badan, Satu Set Obat P3K serta Buku,” ujar Norhasanah.

Norhasanah mengatakan dengan adanya bantuan tersebut bisa menunjang keberadaan UKS MTsN Angkinang dalam membantu proses pendidikan berjalan dengan baik dan lancar. “Sehingga tercipta madrasah yang sehat dan mampu membawa kepada kesuksesan dalam berbagai prestasi,” pungkas Norhasanah.  (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...