Selasa, 27 September 2016

Peringatan Harganas Kalsel Tahun 2016 di Tanjung

Selasa, 27 September 2016




Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry, MAP dan Isteri Hj Isnaniah Achmad Fikry menghadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIII dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di halaman Pendopo Bersinar Tanjung, Kabupaten Tabalong, Selasa (27/09/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Tim Penggerak (TP) PKK Pusat, dr Erni Guntari Tjahjo Kumolo dan Ibu Bintang Puspayoga beserta rombongan. Juga hadir Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudhatul Jannah Sahbirin, para Walikota dan Bupati se Kalsel.

Peringatan Harganas dan Jambore Kader PKK ini berlangsung dari tanggal 25 s.d 27 September 2016. Ada beberapa rangkaian kegiatan acara yang diikuti oleh para kader PKK se Kalsel. Pada acara puncak Harganas diawali dengan penampilan defile TP PKK dari seluruh kabupaten/kota se Kalsel, termasuk juga dari Kabupaten HSS. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menikmati Gado-Gado Milah Markuni Malam Kamis

  Rabu, 7 Maret 2024 Usai shalat Isya, pada hari Rabu (06/03/2024) malam Kamis, saya beli gado-gado di tempat Milah Markuni, depan Pasar Ang...