Rabu, 21 September 2016

Kotoran Manusia dalam Kitab Suci

Kamis, 22 September 2016




Senin (19/09/2016) sekitar pukul 03.00 WITA di halaman depan parkiran Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin, ditemukan bungkusan plastik oleh Satuan Pengamanan (Satpam) masjid, Iwan Sugianoor dan Rahmansyah.

Bungkusan tersebut diletakkan oleh orang tidak dikenal. Lalu bungkusan itu diambil dan di amankan oleh satpam kemudian di bawa ke pos jaga, setelah di buka bungkusan tersebut isinya sebuah Al Qur'an.

Setelah itu satpam ingin membawa barang tersebut ke dalam masjid akan tetapi tercium aroma tak sedap dari dalam bungkusan tersebut. Setelah dibuka ternyata di dalam Al Qur'an tersebut (maaf) ada kotoran manusia yang baunya sangat menyengat.

Mengetahui hal tersebut satpam segera melaporkan kejadian itu kepada Pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin, H Syairazi. Selanjutnya pengurus masjid melaporkan kejadian itu kepada aparat setempat.

Sampai saat ini kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan aparat setempat. Bisa berkoordinasi dengan intel di wilayah kota Banjarmasin untuk mendalami pencarian pelaku. Juga mencegah dan meredam situasi agar tidak terjadi hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat kota Banjarmasin. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar