Minggu, 25 September 2016

Kamad Berharap Prestasi Makin Ditingkatkan

Senin, 26 September 2016




Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Gazali, S.Ag, M.Pd.I berharap prestasi yang diraih oleh para siswa untuk terus dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi kedepannya.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Madrasah (Kamad) Gazali usai penyerahan piala Lomba Gerak Jalan Beregu Antar Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sederajat Tahun 2016 se Kabupaten HSS, usai upacara bendera di halaman depan madrasah tersebut Senin (26/09/2016) pagi.

Perlu diketahui MTsN Angkinang pada Lomba Gerak Jalan Antar Pelajar SMP Sederajat Tahun 2016 se Kabupaten HSS untuk regu puteri meraih Juara I dan regu putera meraih Juara II, yang lombanya digelar di Kandangan beberapa waktu lalu.

Menurut Gazali dengan adanya penyerahan piala tersebut bisa memantik siswa lainnya agar mengikuti jejak mereka yang sudah berprestasi, mengharumkan madrasah di tingkat kabupaten. “Dengan demikian akan terus lahir prestasi siswa dari beragam kegiatan yang diikuti,” ujar Gazali.

Ditambahkan Gazali, madrasahnya tak bisa dianggap enteng dalam prestasi, baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten, terlebih lagi MTsN Angkinang merupakan salah satu lembaga pendidikan favorit di bawah Kementerian Agama (Kemenag). “Kami akan selalu menanamkan semangat tinggi kepada siswa untuk selalu menjaga nama baik madrasah lewat prestasi yang selalu diraih,” ujar Gazali.

Salah seorang siswa yang ikut membawa MTsN Angkinang sebagai Juara I Gerak Jalan Antar Pelajar Kategori Puteri, Norlisa Aina mengaku bangga dan senang atas prestasi yang diraih, “Insya Allah prestasi ini akan terus menjadi tradisi, tahun depan akan bisa dicapai kembali, tentu dengan latihan dan kerja keras,” ujar Norlisa Aina. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar