Kamis, 29 September 2016

MTsN Angkinang Siap Hadapi Laga Kedua

Jum'at, 30 September 2016




Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) nantikan kemenangan kedua pada laga Turnamen Sepakbola Pelajar (TSP) Tahun 2016 se Kabupaten HSS.

Hal itu disampaikan Manajer Tim Sepakbola yang juga Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN Angkinang H Saleh Suaidi, S.Ag, saat dimintai keterangan Jum’at (30/09/2016) pagi.

Pada laga sebelumnya, beberapa hari lalu untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat di Lapangan Sepakbola SMAN 2 Kandangan, MTsN Angkinang berhasil menumbangkan tim favorit SMPN 2 Kandangan dengan skor 2-1.

Menurut H Saleh Suaidi kemenangan tersebut membawa langkah mulus pada babak selanjutnya yang akan dihelat pada Minggu (02/10/2016), dimana akan menghadapi salah satu perwakilan SMP dari Kecamatan Kalumpang. “Saya harap pemain dalam kondisi fit, jika menang lagi pada laga tersebut MTsN Angkinang sudah dipastikan masuk semi final,” ujar H Saleh Suaidi.

Salah seorang pemain MTsN Angkinang Muhammad Noor Aminuddin mengaku siap kembali menciptakan gol lagi pada laga berikutnya, dengan bekal dukungan seluruh komponen madrasah, juga tentu dengan do’a dan usaha yang keras.

“Saya akan memberikan yang terbaik bagi madrasah pada kejuaraan sepakbola bergengsi di Kabupaten HSS itu, sehingga tangga juara yang sudah dicanangkan bakal terwujud,” ujar Muhammad Noor Aminuddin, yang pada laga sebelumnya menciptakan satu gol bagi MTsN Angkinang. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menikmati Gado-Gado Milah Markuni Malam Kamis

  Rabu, 7 Maret 2024 Usai shalat Isya, pada hari Rabu (06/03/2024) malam Kamis, saya beli gado-gado di tempat Milah Markuni, depan Pasar Ang...