Rabu, 06 Mei 2015

UN Tahun 2015 di MTsN Angkinang Berakhir

Kamis, 7 Mei 2015




Ujian Nasional (UN) Tahun 2015 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (07/05/2015) berakhir. Dengan mata pelajaran yang diujikan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Hingga hari ke empat pelaksanaan UN di MTsN Angkinang  secara umum berlangsung aman, tertib, dan lancar.

Ketua Panitia UN MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag, menyampaikan dengan berakhirnya UN ini pihaknya merasa berkurang beban dan lega hati. “Alhamdulillah UN selama empat hari pelaksanaan berakhir sudah. Mudahan hasilnya nanti cukup memuaskan serta 103 siswa yang mengikuti lulus semuanya, “ ujar H Saleh Suaidi.

Pada kesempatan tersebut pihak MTsN Angkinang dalam hal ini Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I beserta seluruh Panitia UN mengucapkan  terima kasih kepada Pengawas Silang dari sekolah lain yang bertugas di MTsN Angkinang. “ Yang dengan penuh semangat setiap hari hadir untuk menjalankan tugas. Selain itu kami mohon maaf sekiranya ada kekurangan dalam penyambutan dan pelayanan kami selama empat hari. Suasana silaturrahmi tetap terjalin, “ ujar Gazali.

Ani Mulyati, salah seorang Pengawas Silang dari MTs Al Azhar, memberikan kesan yang mendalam selama menjadi pengawas UN di MTsN Angkinang. “ Kami dilayani dengan ramah setiap hari. Suasana harmonis terjalin akrab dengan Panitia UN. Semoga kalau diberi wewenang tahun depan kami bisa mengawas lagi di MTsN Angkinang, “ ujar Ani Mulyati.

Sebagai tanda kenang-kenangan sebelum pulang Panitia UN Tahun 2015 MTsN Anginang dan Pengawas Silang melakukan foto bersama. Tampak pula ikut berfoto Kepala MTsN Angkinang dan komponen madrasah lainnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...