Rabu, 27 Mei 2015

Catatan Dari TWABB

Rabu, 27 Mei 2015


Rabu (27/05/2015) keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bajalanan ke Taman Wisata Alam Baruh Bunga (TWABB), Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Dalam rangka perpisahan Ibu Mawar sekaligus rekreasi ke tempat tersebut. Untuk menuju TWABB kami naik mobil secara patungan. Maksudnya mobil milik guru atau keluarganya.

Saya ikut naik mobil rentalan yang dikemudikan Bapak Didi dengan Bapak Abdurrahman, Muhli, Amud, dan Tami. Kami berangkat dari madrasah sekitar pukul 10.00 WITA. Dari Angkinang ke tempat yang dituju jaraknya puluhan kilometer. Kami tiba di TWABB sekitar pukul 11.00 WITA. Kehadiran kami disambut dengan suasana alam pegunungan yang indah.

Di tengah acara perpisahan saya disuruh menjemput Ibu Ida yang sedang berada di KPPN Barabai. Berjarak sekitar 10 kilometer dari TWABB. Saya dengan Musthapa dan Rahman. Saya dan Rahman berdua di belakang. Sementara Musthapa di depan sendiri sebagai sopir.

Usai acara perpisahan diadakan kegiatan bebas. Rekan-rekan guru ada yang mandi di area Water Park. Juga bermain flying fox. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...