Senin, 25 Mei 2015

Pagelaran Busana Muslim di MTsN Angkinang

Selasa, 26 Mei 2015


Suasana halaman belakang Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terlihat meriah, belum lama tadi. Saat itu sedang dilaksanakan Pagelaran Busana Muslim yang diikuti siswa MTsN Angkinang.

Ketua Pelaksana, Fikri Ahwadjie menyampaikan, ajang ini digelar dalam rangka menyalurkan bakat dan kemampuan siswa yang nantinya akan mewakili madrasah ke ajang yang sama di tingkat Kabupaten HSS. “ Siswa tersebut tampil dihadapan Kepala MTsN Angkinang, para Wakamad, Dewan Guru, Karyawan Madrasah dan seluruh siswa, “ ungkap Fikri Ahwadjie.

Menurut Fikri Ahwadjie, mereka terlihat begitu percaya diri menampilkan lenggang-lenggok di depan khalayak umum. “ Tanpa ada rasa canggung. Penampilan siswa MTsN Angkinang yang memperagakan busana muslim adalah sebagai upaya unjuk kebolehan dalam bidang fashion show,” ujar Fikri yang juga Ketua OSIM MTsN Angkinang ini.

Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi mengaku salut dengan panitia dan peserta Pagelaran Busana Muslim ini. “ Ternyata siswa MTsN Angkinang memiliki talenta tinggi dalam  bidang yang satu ini. Mudahan ajang seperti ini terus ditingkatkan sebagai sarana positif dalam pengembangan diri, “ ujar H Saleh Suaidi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...