Rabu, 27 Mei 2015

Siswa MTsN Angkinang Melawan Kamad

Rabu, 27 Mei 2015


Kebahagiaan luar biasa dirasakan Norhalisa. Siswi Kelas VII C MTsN Angkinang ini tampak bermain tenis meja secara serius disela-sela Persami, Minggu (24/05/2015) pagi.

Lawannya adalah Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I. Norhalisa akan menghadapi
Aksioma tingkat provinsi. Untuk itu ia perlu latihan. Norhalisa diajak berlatih langsung oleh Kamad Gazali. Tentu siswa yang satu ini cukup bangga dan senang. Kamad Gazali menyampaikan, ia merasa perlu untuk melatih salah seorang siswanya ini untuk persiapan mengikuti Aksioma.

Kekurangan dapat dibenahi untuk menggapai keberhasilann nantinya. Mudahan Norshalisa mempu bertanding dengan semangat juang yang cukup tinggi. Gazali bangga dengan kemampuan yang dimiliki Norhalisa. Untuk itu dalam beberapa hari ini latihan terus digenjot. Norhalisa merasa senang bisa langsung berlatih dengan Kamad.

Beliau punya perhatian besar terhadap saya. Ini tak akan saya sia-siakan dengan menghormati dan berusaha untuk memberikan arahan untuk dijalankan nantinya dalam bermain tenis meja yang baik. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)