Kamis, 21 Mei 2015

Dipuji Camat Angkinang

Kamis, 21 Mei 2015


            Camat Angkinang, Dian Marliana, SSTP, M.Si menyampaikan respon positif atas keaktifan anggota pramuka Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang dalam setiap kegiatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) selama ini. Hal tersebut diutarakan Camat Dian Marliana, disela-sela kegiatan Gelar Senja yang di gelar di Lapangan Kembang Kuning Angkinang, belum lama tadi.
            Menurut Dian Marliana, keaktifan dalam kegiatan pramuka tersebut agar terus dipertahankan. “ Semoga adik-adik bisa menjadi pelopor di Kecamatan Angkinang dalam berkegiatan terutama pramuka. Terus berlatih dan menampilkan kemampuan yang terbaik, “ ujar Dian Marliana.
            Camat wanita termuda di Kabupaten HSS ini berharap apa yang dilakukan oleh MTsN Angkinang ini bisa diikuti sekolah lain di Kecamatan Angkinang. “ Semoga kegiatan pramuka kian semarak  dan bergelora di Kecamatan Angkinang. Sebagai ajang penyaluran bakat dan kemampuan anggota pramuka yang selama ini dilakoni, “ ujar Dian Marliana.
            Akhmad Yamani, S.Ag, Pembina Pramuka MTsN Angkinang, merasa gembira pramuka madrasahnya mendapat pujian dari Camat Angkinang. “ Pujian ini tak membuat kami besar kepala. Kami akan terus meningkatkan karya lewat pramuka  dengan penuh semangat untuk menjadi lebih maju lagi, “ ujar Akhmad Yamani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...