Rabu, 13 Mei 2015

Persembahan Terbaik Intan Untuk MTsN Angkinang

Rabu, 13 Mei 2015




            Di Stadion Ganda Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (12/05/2015) pukul 09.00 WITA digelar Lomba Lari 100 dan 400 Meter Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tahun 2015 se Kabupaten HSS.
            Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang dalam ajang ini menyertakan empat orang siswa yang sudah merupakan terbaik di madrasah. “ Mereka sudah mengikuti latihan secara intensif. Sehingga pada pelaksanaan lomba bisa tampil sebagus mungkin. Keempat siswa tersebut untuk kategori putera M Hendra dan M Yusri Hafiz. Sementara kategori puteri Intania Martha dan Vera Yulianti, “ ungkap Akhmad Yamani, S.Ag, pendamping siswa MTsN Angkinang.
            Menurut Akhmad Yamani, cuaca yang cukup menyengat bumi Antaludin tidak menyurutkan semangat untuk terus mengikuti lomba demi membela madrasah masing-masing. “ Peserta begitu termotivasi mengikuti lomba. Dimana para juara akan membela Kabupaten HSS di tingkat provinsi, “ ujar Akhmad Yamani.
            Akhmad Yamani mengatakan, berdasarkan hasil lomba MTsN Angkinang kembali menoreh prestasi mengikuti cabang-cabang pada Aksioma yang sudah direbut. “ Kali ini pada Lomba Lari 400 Meter puteri MTsN Angkinang meraih Juara I atas nama Intania Martha. Sementara pada Lari 100 Meter putera atas nama M Yusri Hafiz meraih Juara III, “ ujar Akhmad Yamani.
            Mahmudin, S.Pd, pendamping MTsN Angkinang lainnya menambahkan, hasil kemenangan ini membuat pihak MTsN Angkinang diliputi suasana kegembiraan. “ Kita kembali meraih prestasi  di cabang Lari Aksioma. Menempatkan Intania Martha dan M Yusri Hafiz. Patut diacungi jempol semangat siswa yang ikut lomba ini. Kita akan terus menggelorakan kegiatan olahraga di madrasah kita. Untuk terus bisa menampilkan prestasi terbaik, “ ujar Mahmudin.
            Sementara itu Intania Martha, mengaku hasil ini adalah merupakan impian lamanya. “ Sebelumnya pada Lomba Lari HAB Kemenag se HSS tahun lalu saya hanya berada di peringkat ke IV. Sekarang saya bisa meraih Juara I, “ ujar Intania Martha.
            Intan, begitu siswi ini biasa disapa, keinginan mewakili Kabupaten HSS ke tingkat provinsi akan jadi kenyataan. “ Insya Allah nanti saya bisa memberikan yang terbaik pada ajang di tingkat provinsi. Do’a restu semua komponen di MTsN Angkinang tentu sangat saya harapkan, “ ujar Intan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...