Kamis, 21 Mei 2015

Ikut POPDA Kalsel Tahun 2015

Kamis, 21 Mei 2015


            Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Selatan Tahun 2015 berlangsung 20 s.d 25 Mei 2015 di Banjarmasin. Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) turut serta dalam ajang terakbar ini dengan mengirimkan 94 atlet dan 30 orang pelatih dan pengurus. Mengikuti beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan.
            Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang turut berpartisipasi dalam POPDA kali ini. Bukan sebagai atlet melainkan sebagai pelatih. Dimana guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjasorkes), Abdul Rajak, S.Pd, sebagai pelatih cabang voli. “ Alhamdulillah saya ikut POPDA kali sebagai pelatih atlet Kabupaten HSS pada cabang voli. Mudahan saja atlet Kabupaten HSS dapat bertanding dengan bagus sesuai arahan yang saya berikan selama latihan selama ini, “ ujar Abdul Rajak.
            Abdul Rajak mohon do’a restu kepada seluruh warga HSS untuk mendukung dan mendo’akan kontingen HSS pada POPDA ini bisa meraih prestasi. “ Memperbaiki peringkat perolehan medali dari POPDA sebelumnya. Mudahan ini bisa jadi kenyataan, “ ujar Abdul Rajak.
            Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, cukup bangga ada guru di madrasahnya yang menjadi pelatih voli mendampingi atlet POPDA HSS di Banjarmasin. “ Kemampuan prestasi yang dimiliki Abdul Rajak memotivasi para pelajar menjadi pemain voli handal. Ilmu yang dimiliki sebagai pelatih voli dapat ditularkan kepada anak didik di MTsN Angkinang nantinya, “ ujar Gazali.
            Selama POPDA, dikatakan Gazali, Abdul Rajak diharapkan bisa membawa nama baik madrasah dan daerah. “ Juga atlet cabang voli yang dilatihnya dapat meraih prestasi sesuai target yang dicanangkan Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) HSS, “ ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...