Rabu, 27 Mei 2015

Kamad Angkinang dan Kelua Saling Bertemu

Rabu, 27 Mei 2015


Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Gazali, S.Ag, M.Pd.I melakukan kunjungan silaturrahmi ke MTsN Kelua, Kabupaten Tabalong, Senin (25/05/2015) pagi. Kunjungan Kamad Gazali didampingi Kepala Tata Usaha (TU), Hj Fahriani, Wakamad Humas Abdurrahman, Wakamad Kurikulum Sri Indah Novita Lasari, S.Pd, dan Wakamad Kesiswaan H Saleh Suaidi, S.Ag.

Kehadiran mereka disambut Kepala MTsN Kelua, Drs Rahman Noor beserta komponen lain di MTsN Kelua. “ Kehadiran kami dalam rangka silaturrahmi sekaligus bertukar pikiran seputar pengelolaan madrasah. Terkhusus untuk penilaian akreditasi di MTsN Angkinang. Jadi sebagai sarana menimba ilmu, “ ujar Gazali.

Menurut Gazali, pada kesempatan tersebut pihak MTsN Kelua memberikan gambaran seputar madrasah mereka beserta tata kelola yang dijalankan. “ Semua disampaikan dengan baik oleh Kamad maupun para Wakamad di madrasah yang terletak di Jalan Baco Desa Pudak Setegal, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, tersebut, “ ujar Gazali.

Kepala TU MTsN Angkinang, Hj Fahriani menambahkan kehadiran mereka cukup disambut antusias oleh pihak MTsN Kelua. “ Walau banyak kesibukan tapi mereka tetap dapat menerima kunjungan kami. Semoga ada manfaat yang bisa kami peroleh dari kegiatan silaturrahmi dan tukar pikiran ini, “ ujar Hj Fahriani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)