Selasa, 12 Mei 2015

Norhalisa Juara II Tenis Meja Aksioma

Rabu, 13 Mei 2015




            Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tahun 2015 se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) adalah Tenis Meja. Lomba berlangsung di Lapangan Tenis Meja Tumpang Talu Kandangan, Senin (11/05/2015).
Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang pada lomba ini mengirimkan dua wakilnya. Kategori putera M Ramadhani Aldiyannor (Kelas VIII D) dan kategori puteri Norhalisa (Kelas VII C). Keduanya tampil dengan kemampuan luar biasa. Semangat mereka untuk mengikuti lomba terlihat cukup tinggi, “ ujar Abdul Rajak, S.Pd, guru pendamping kedua siswa tersebut..
Diberitahukan Abdul Rajak, pada lomba Tenis Meja Aksioma tersebut hasil yang diraih siswa MTsN Angkinang, Norhalisa sebagai Juara II untuk puteri dan M Ramadhani Aldiyannor peringkat IV. Dalam lomba ini bisa dipantau kemampuan masing-masing yang dimiliki siswa. Terlihat siswa kami kurang latihan. Hanya latihan saat menjelang lomba. Sedang madrasah lain latihan setiap hari, “ ujar Abdul Rajak menanggapi hasil tersebut.
Walaupun begitu, disampaikan Abdul Rajak, ini sudah merupakan hasil terbaik. “ Karena kita juga mampu meladeni permainan lawan. Mungkin nanti kita akan mewajibkan tenis meja sebagai ekstra kurikuler untuk siswa, “ ujar Abdul Rajak.
Norhalisa mengaku baru pertama ikut lomba se Kabupaten HSS seperti ini. “ Dulu pernah ikut lomba tingkat SD. Hasil ini merupakan yang terbaik bagi saya. Insya Allah akan terus berlatih. Untuk menambah kekuatan dan kemantapan dalam bermain tenis meja, “ ujar Norhalisa. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...