Sabtu, 23 Mei 2015

Bersiap Hadapi Aksioma Kalsel

Minggu, 24 Mei 2015




Walau masih belum tahu jadwal pelaksanaan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Kalimantan Selatan Tahun 2015, tapi tiga siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang yang akan mewakili Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersiap diri menghadapi ajang tersebut. Dalam beberapa hari ini melakukan latihan intensif baik di madrasah maupun di tempat lain.

Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag, menyebutkan ketiga siswa itu adalah Muhammad Hidayat untuk cabang MTQ, Intania Martha cabang Lari 100 meter, dan Norhalisa cabang Tenis Meja.Ketiganya mengikuti proses latihan untuk membenahi segala kekurangan yang ada. Mereka ditempa untuk tahan mental dalam menghadapi pertandingan sebenarnya nanti, “ ujar H Saleh Suaidi.

Guru Fiqih ini menjelaskan, beberapa kali latihan telah mereka lakukan selama ini. Seperti Muhammad Hidayat ia berlatih di rumah dengan ayahnya, yang juga seorang qari. Latihan dilakukan terutama membawakan tilawah, “ ujar H Saleh Suaidi.

H Saleh Suaidi menambahkan, Intania Martha latihan bersama guru Penjasorkes di MTsN Angkinang dengan teman sekelas. “ Sementara Norhalisa mendapat gemblengan dari pelatih yang ada di tempat tinggalnya. Dia latihan setiap sore hari,” pungkas H Saleh Suaidi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)