Sabtu, 02 Mei 2015

Lebih Dekat Dengan Mislihawati

Minggu, 3 Mei 2015



Nama lengkapnya Mislihawati. Biasa dipanggil Eha / Misli. Lahir di Tawia, 11 November 1999. Bertempat tinggal di Tawia, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Duduk dibangku Kelas IX B Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Pernah studi di TK Pertiwi  dan SDN Tawia Barat.

Anak pasangan Haderiani dan Baiyah punya saudara bernama Asmawati (20). Misli punya hobi membaca. Bercita-cita masih katanya masih dalam perjalanan. Yang berkesan selama di MTsN Angkinang berdiri di lapangan karena mendapat hukuman. Setamat MTsN Angkinang akan melajutkan ke Pondok Pesantren.

Daerah paling jauh yang pernah dikunjunginya adalah Basirih. Prestasi di kelas ranking II. Ekstra kurikuler yang diikuti Paskibra dan Pramuka. Kegiatan di rumah membantu orangtua, santai dan belajar. Pola orangtua mendidik tidak terlalu keras. Yang ada dibenak saat Ramadhan puasa, tarawih, tadarus, dan sahur. Pahlawan idolanya RA Kartini dan Ir Soekarno. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...