Senin, 04 Mei 2015

Kemenag HSS Pantau UN di MTsN Angkinang

Senin, 4 Mei 2015




            Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun 2015 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (04/05/2015) dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Kali ini tampak istimewa. Karena ada kehadiran orang nomor satu di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS. Yakni Kepala Kantor Kemenag (Kankemenag) HSS, Drs H Matnor, M.Pd.
 Kehadiran Kankemenag HSS didampingi Kasubag TU, Abdul Wahab Sya’rani, Kasi Penmad, H Faturrahman, S.Ag, dan staf  Didi Hariadi. Kehadiran mereka disambut Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I dan Ketua Panitia UN 2015, H Saleh Suaidi, S.Ag.
H Matnor berharap peserta UN di MTsN Angkinang dapat mengikuti dengan baik. “ Walau ada gangguan alam berupa hujan lebat namun tak mengurangi semangat siswa mengikuti UN. Juga Panitia UN saling bersinergi agar UN dapat berjalan sukses dan lancar. Segala kekurangan yang ada dapat diminimalisir, “ ujar H Matnor.
 Kepala MTsN Angkinang, Gazali, mengatakan kehadiran Kankemenag HSS beserta jajarannya ke MTsN Angkinang cukup memberi semangat. “ Bagi panitia dan peserta UN cukup berarti untuk terus semangat. Sehingga UN dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan, “ ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...