Minggu, 03 Mei 2015

Kelas VII dan VIII MTsN Angkinang Diliburkan

Minggu, 3 Mei 2015


Sehubungan dengan digelarnya Ujian Nasional (UN) Tahun 2015 bagi siswa Kelas IX pada 4 s.d 7 Mei 2015, maka siswa Kelas VII dan VIII Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan diliburkan. Mereka akan  hadir kembali ke madrasah pada tanggal 8 Mei 2015.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I berharap kepada para siswa Kelas VII dan Kelas VIII selama libur untuk menggunakan waktu yang ada untuk hal-hal yang bermanfaat. Seperti membantu orangtua atau mengikuti kegiatan yang berguna. Jangan keluyuran dan melakukan hal-hal yang tak baik. Rajin-rajin belajar karena kalian akan  mengikuti ulangan kenaikan kelas beberapa minggu lagi, “ tutur Gazali.

Laila Wahyunita, siswi Kelas VII B saat ditanya kemana memanfaatkan libur selama empat hari. “ Saya akan ke rumah nenek. Selain itu juga akan mengikuti kegiatan positif. Namun tetap belajar, dengan mengulang pelajaran di rumah, “ ujar Laila Wahyunita.

Selain itu pula Laila Wahyunita mengatakan, akan membantu orangtua seperti membersihkan rumah. Libur bukan berarti tak ada aktivitas. Belajar terus dijalani untuk mendapatkan nilai yang bagus saat ulangan nantinya, “ ujar Laila Wahyunita. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...