Jumat, 01 Mei 2015

Hardiknas Tahun 2015 di Kecamatan Angkinang

Sabtu, 2 Mei 2015








Lapangan Kembang Kuning Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu (02/05/2015) tampak penuh sesak dengan peserta upacara. Karena saat itu di halaman depan Kecamatan Angkinang tersebut sedang dilangsungkan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2015. 
Hadir pada Hardiknas tersebut para guru dan siswa se Kecamatan Angkinang. Hadir pula Camat Angkinang dan unsur Muspika Kecamatan Angkinang. Bertindak sebagai Pembina Upacara Camat  Angkinang, Dian Marliana.
Pada kesempatan tersebut Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang turut mengirimkan  peserta yakni para guru dan siswa. Termasuk Kepala MTsN Angkinang Gazali, S,Ag, M.Pd.I. Untuk siswa diwakili Kelas VII A dan VII B.
Menurut Kepala MTsN Angkinang Gazali, upacara Hardiknas cukup penting bagi insan pendidik termasuk MTsN Angkinang. “ Oleh karena itu tak ada salahnya saat seperti ini melakukan perenungan. Apa yang bisa diberikan bagi dunia pendidikan di Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi,” ujar Gazali.
Noorul Hikmah, siswi Kelas VII B mengatakan upacara yang diikutinya ini sangat berkesan. “ Walau sempat turun hujan lebat tetapi semangat mengikuti upacara cukup tinggi. Mudahan ini memberi banyak manfaat, “ ujar Noorul Hikmah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...