Selasa, 01 April 2014

MTsN Angkinang Tundukkan MTsN Durian Rabung 2-0

Rabu, 2 April 2014


Bertempat di Lapangan Gagah Lurus Kandangan, Selasa (1/4) sore digelar pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2014. Untuk kategori SMP/MTs bertanding Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang melawan MTsN Durian Rabung. Pertandingan dipimpin wasit H Novriza Rahman dari Kandangan. Disaksikan ratusan penonton yang didominasi suporter MTsN Angkinang. Mereka terdiri dari para guru, siswa, dan alumni MTsN Angkinang yang studi di kota Kandangan.
    Pada pertandingan tersebut MTsN Angkinang yang mengenakan jersey ungu, unggul 2-0 atas MTsN Durian Rabung. Dalam pertandingan 2 x 30 menit tersebut MTsN Angkinang tampil mendominasi permainan. Serangan bertubi-tubi selalu dilakukan pemain MTsN Angkinang. Bahkan beberapa kali pemain MTsN mengancam jala kiper MTsN Durian Rabung.
    Dua gol MTsN Angkinang diborong Dicky Samudera. Pemain bernomor punggung 13 tersebut mencetak gol pada babak pertama.
Manajer tim LPI MTsN Angkinang, Noorfahmi, S.Pd, cukup senang atas hasil raihan anak didiknya itu. “ Semoga hasil ini memotivasi mereka untuk meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya. Hingga bisa masuk 3 besar,” ujar Noorfahmi, yang juga Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang.
    Sementara itu Dicky Samudera, siswa Kelas VIII C, mengaku bangga dengan hasil ini. Dicky berposisi sebagai striker. Ia tampil begitu cemerlang. Dengan mencetak dua gol pada pertandingan kali ini “ Alhamdulillah saya bisa tampil maksimal hingga mampu mencetak dua gol. Kemenangan ini saya persembahkan untuk MTsN Angkinang tercinta. Semoga pada pertandingan selanjutnya saya bisa mencetak gol lagi,” ujar Dicky.
Sementara Abdul Rajak, S.Pd, pelatih sekaligus guru Penjaskes MTsN Angkinang, mengatakan walau menang masih ada kekurangan pemainnya dalam penyelesaian akhir. “ Ada sekitar enam peluang yang bisa berpeluang jadi gol. Namun hanya dua gol yang bisa dicetak. Semoga dalam beberapa hari ini mereka terus digembleng. Skill sudah mumpuni tinggal kematangan fisik dalam bermain dan penyelesaian akhir,” ujar Rajak.
Dengan hasil ini MTsN Angkinang akan melanjutkan pertandingan berikutnya pada tanggal 7 April 2014 nanti menunggu pemenang pada pertandingan hari Kamis (3/4).  (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)