Selasa, 06 Januari 2015

Kemenag HSS Peringkat I Humas Award 2014

Rabu, 7 Januari 2015


 Tahun 2013 lalu Humas Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) hanya berada di Peringkat XIII Humas Award. Namun tahun 2014 ini Humas Kemenag HSS mampu membalikkan keadaan dengan berhasil meraih Peringkat I Humas Award untuk kategori Humas Kantor Kemenag Kabupaten / kota di Kalimantan Selatan. Dengan kontribusi berita di website Kanwil Kemenag Kalsel sepanjang tahun 2014 sebanyak 358 berita.
            Hasil ini tentu sangat menggembirakan. “ Ini merupakan buah kerja keras Humas Kantor Kemenag HSS untuk saling bersatu padu mengerjakan tugas ini. Dengan hasil ini terus bisa mendorong satu sama lain dilingkup Kemenag HSS untuk berpartispasi memeriahkan keberadaan website Kanwil Kemenag Kalsel,” tutur H Abdul Aziz, S.Ag, Pranata Humas Kemenag HSS, yang menerima Piagam Humas Award langsung dari Gubernur Kalsel, Drs H Rudy Arifin, di MAN 2 Model Banjarmasin, Sabtu (03/01/2015) lalu.
            Abdul Aziz menyampaikan, beberapa madrasah / satker di Kabupaten HSS juga masuk peringkat Humas Award 2014. “Yakni MTsN Angkinang peringkat III, MIN Habirau Tengah (V), MTsN Nagara (VI), MTsN Habirau (XI), MAN 2 Kandangan (XIII), MAN Nagara (XIX), MTsN Sungai Raya (XXIII), MTsN Amawang (XXV), dan KOMPAS HSS (XXVIII),” ungkap Abdul Aziz.
            Sementara Bahrul Ilmi, Pelaksana Humas Kemenag HSS berharap, satker / madrasah lain di Kabupaten HSS yang belum aktif pada tahun 2014, pada tahun 2015 ini bisa juga berpartisipasi. “Menjadikan website Kanwil Kemenag Kalsel sebagai sarana efektif dan efesien dalam memberikan akses informasi publik secara mudah, akurat, dan terukur,” ujar Bahrul Ilmi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...