Kamis, 10 April 2014

Do'a Bersama Untuk Tim LPI MTsN Angkinang

Jum'at, 11 April 2014


Seperti biasa setiap Jum’at pagi digelar pembacaan Surah Yasin di  Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).
            Namun ada yang berbeda pada Jum’at (11/4) pagi. Selain pembacaan Surah Yasin juga ada do’a bersama untuk kesuksesan tim Liga Pendidikan Indonesia (LPI) MTsN Angkinang yang akan  bertanding pada Jumat sore di Lapangan Gagah Lurus  melawan SMPN 2 Kandangan.
            “Mudahan dengan do’a bersama ini tim LPI MTsN Angkinang bisa meraih kemenangan hingga melaju ke final,” ucap Saleh Suaidi, S.Ag, Pembina Keagamaan MTsN Angkinang.
            Do’a bersama diikuti seluruh guru dan siswa. Dengan khusyu mereka memanjatkan do’a. “Ini  upaya usaha lewat jalur keagamaan sekaligus pemotivasi siswa untuk bisa meraih kesuksesan,” ujar Saleh Suaidi yang juga Wakamad Sarana Prasarana ini.
            Muhammad Hanapi, siswa Kelas VIII B yang termasuk dalam  tim LPI MTsN Angkinang mengatakan dengan do’a bersama menjadi penyemangat dalam bertanding. “ Insya Allah kami bisa semaksimal mungkin bermain untuk kemenangan MTsN Angkinang tercinta,” ujar Hanapi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...