Rabu, 01 Agustus 2012

ASPIRASI WARGA HSS

Kamis, 2 Agustus 2012

LUBANG DI TENGAH JALAN

            Kepada yang terhormat pihak berwenang di Pemkab HSS dan Pemprov Kalsel. Mohon lubang yang ada di tengah jalan raya di kawasan Pasar Angkinang, tepatnya di tikungan tajam depan eks Kantor Pambakal Angkinang Selatan agar segera dibenahi. Berjarak sekitar 8 kilometer dari Kandangan, ibukota Kabupaten Hulu Sungai Selatan
            Dikhawatirkan kalau dibiarkan berlarut-larut akan menimbulkan korban jiwa. Apalagi menjelang lebaran Idul Fitri jalanan akan padat dengan kendaraan .
            Lubang yang berdiameter sekitar 5 cm dan berkedalaman 2 cm itu sudah terjadi sejak beberapa bulan. Pengguna jalan harus berhati-hati saat melewatinya. Kalau dibiarkan tentu akan membesar. Lubang berada disisi kiri jalan kalau kita dari arah Kandangan – Barabai.
            Selain itu warga setempat pun merasa was-was. Anak-anak mereka saat berada disana harus berhati-hati saat akan menyeberang. Takut kalau datang kendaraan dengan kecepatan tinggi melintas diatas lubang tersebut. Tak ayal bisa membuat jatuh. Apalagi disana tikungan cukup tajam sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...